Warung Sate Padang Al-Fresco Medan

Letspaw.com – Salah satu tempat makan yang enak di Medan yakni Warung Sate Padang Al-Fresco. Sate Padang Al-Fresco memiliki cabang sebanyak 13 tempat. Wow sudah bisa dibayangkan bukan betapa ramainya tempat makan satu ini.

Sate Padang ini terletak agak masuk ke dalam jalan Perniagaan, dipisahkan dengan food truck lain oleh deretan meja dan bangku. Sate Padang Al-Fresco menyediakan pilihan daging ayam, sapi, kambing, jeroan, dan kerang.

Disini biasanya kami pesan daging sapi, usus, atau lidah. Sate Padang Al-Fresco juga memiliki beberapa cabang di Medan. Harga sekitar 20ribuan. Jika kalian datang ketempat makan tersebut, jangan heran jika ramainya bukan main. Para pelanggan yang datang dalam setiap harinya tidak berjumlah sedikit.

Agak sulit untuk berlama-lama disini, karena tempat makannya cukup sempit. Belum lagi cukup banyak pembeli yang membuat kami agak segan untuk duduk berlama-lama, plus letaknya yang di dalam pasar, sehingga atmosfer sekitar cukup panas.

Jika kemari, usahakan sebelum sore, karena gerai sate ini tutup bersamaan dengan tutupnya pasar, yakni ketika matahari sudah condong ke ufuk barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*