Bakmitopia Hadir di Jatinegara, Tempat Nongkrong Asyik Sambil Makan Bakmi

 

 

Letspaw.com – Satu mangkuk berisi bakmi yang mengepul asap tentu terlihat begitu lezat, dan sangat cocok untuk dinikmati ketika cuaca tengah mendung ataupun saat hujan. Dan sekarang masyarakat Jakarta Timur atau yang melewati kawasan Jatinegara mempunyai lokasi untuk berteduh di semua cuaca yang menawarkan banyak bakmi lezat.

Bakmitopia sekarang ada di daerah Jatinegara. Restoran yang tengah hype tersebut sebelumnya sudah ada di kawasan Kemanggisan dan Pamulang.

“Jatinegara City Plaza adalah pilihan kami untuk membuka outlet ketiga.” ungkap Direktur Utama PT Wahana Boga, William Henley dalam acara grand opening 8 Desember lalu.

PT IndoSterling Wahana Boga merupakan pemilik merk Bakmitopia, tempatnya beraneka bakmi dengan nuansa yang nyaman serta modern. Tidak hanya menawarkan berbagai macam bakmi tetapi juga terdapat beragam menu nasi, serta banyak makanan pembuka, camilan serta berbagai minuman.

“Semua menu tersaji dari bahan berkualitas dan takaran yang pas. Agar sesuai dengan lidah konsumen Indonesia.” ungkap Lukman Hakim, Managing Director PT IndoSterling Wahana Boga.

Bakmitopia menawarkan pada konsumen untuk dapat menikmati menu lezat dengan porsi banyak, harga yang ekonomis dengan tempat yang cocok untuk nongkrong difasilitasi dengan wi-fi gratis dengan koneksi yang cepat.

Grand opening Bakmitopia Jatinegara diisi dengan aksi open mic oleh stand up dari komika Jupri yang menceritakan KENYANG SENANG DI Bakmitopia, serta DINGIN-DINGIN DI-BAKMI-in yang juga menjadi tema campaign Bakmitopia untuk bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*