Bakso Unik Berwarna Hitam Hamil Kembar di Sulawesi Selatan

 

 

Letspaw.com – Bagi kalian yang mengaku pecinta bakso harus menjajal bakso hitam hamil kembar yang penampilannya unik dan rasanya mantap. Bila pada umumnya bakso berwarna seperti abu-abu lain halnya dengan bakso yang satu ini yang dihidangkan berwarna hitam lekat.

Warna hitam pada bakso ini karena mengenakan arang bumbu Jepang, dan pada saat dibelah pada bagian dalamnya ada empat biji bakso kecil yang berwarna keabuan dan daging yang telah dicincang yang sudah diberi bumbu.

Yeni Emjee sebagai pemilik warung mengatakan inovasi baksonya itu menginspirasi dari sejumlah kreasi bakso terbaru yang sudah ada. Dan dia menggabung sejumlah kreasi pada satu hidangan dan diberi nama yang aneh.

“Saya sudah banyak mengkreasikan sajian bakso. Khusus yang satu ini, memang konsepnya penggabungan dari bakso bambu arang dengan bakso beranak yang sudah saya buat sebelumnya,” ungkap Yeni.

Tidak hanya bakso hitam hamil kembar, dia juga membuat kreasi bakso yang lain dengan bentuk kepala doraemon. Dia juga sengaja menciptakan bakso yang berbentuk kepala doraemon supaya menarik perhatian konsumen remaja dan anak-anak.

“Bakso ini ada cetakan khususnya. Di dalam bakso doraemon ini saya kasi juga irisan daging cincang di dalamnya biar makin lezat dan terasa kenyal,” katanya.

Para pelanggan yang menikmati bakso kreasi Yeni ini lantaran penasaran melihat bakso yang terlihat di media sosial. Pelanggan yang makan bakso kreasi Yeni ini memang sering kali menguploadnya ke media sosial.

“Penasaran mau coba setelah lihat di media sosial. Setelah coba, ternyata memang rasanya enak. Apa lagi bakso doraemon itu lucu sekali liatnya,” ujar slaah satu pelanggan, Yuli.

Bagi kalian yang penasaran dengan bakso unik ini kalian dapat menikmatinya di warung Jawa Solo yang berlokasi di kompleks Ruko Palampang, blok B no 8. Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Sulawesi Selatan. Hanya dengan harga Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu kalian dapat menikmati bakso unik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*