Wisata Ke Lembang Mampir Icip Sate Kelinci

 

 

 

Letspaw.com – Kawasan Lembang tidak hanya memberikan pemandangan alam yang indah, tetapi juga memberikan tawaran berwisata kuliner. Salah satu kuliner yang harus kalian cicipi diantaranya yakni sate kelinci di Warung Pa Sapri.

Warung tersebut terletak di Jalan Raya Lembang KM 12, Kabupaten Bandung Barat. Tempatnya tidak jauh dari lokasi wisata Farm House Susu Lembang dan Griya Batik Bandung. Sate kelinci mempunyai tekstur daging yang lebih lembut dan kenyal. Menu yang ditawarkan di warung tersebut ada dua jenis yakni ate daging kelinci dan sate penyet kelinci dan rasanya sama-sama nikmat dan lezat.

Tetapi, dari dua menu yang ditawarkan sate daging kelincilah yang paling sering dipesan oleh para pengunjung.

Irisan daging kelinci yang diberi kuah kental yang berwarna cokelat kehitaman menggoda selera untuk disantap. Sementara bumbu yang dipakai di atas sate adalah bumbu kacang biasa yang diberi potongan timun, tomat dan cabe rawit.

Supaya lebih nikmat disantap, kalian dapat memilih memesan sate kelinci yang ditambah bumbu kacang ataupun bumbu kecap dan jangan lupa untuk memesan nasi putih sebagai pelengkap.

Bila kalian tertarik untuk mencoba menu tersebut kalian hanya mengeluarkan Rp 30 ribu saja untuk sate daging kelinci sedangkan menu yang lain dipatok harga Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu. Warung Sate Kelinci Pa Supri ini buka setiap hari selama 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*