Bersantai di Sore Hari dengan Suguhan Kuliner Khas Pulau Dewata

 

 

 

Letspaw.com – Menikmati keindahan sore hari sambil bersantai dengan disuguhi kopi dan teh pasti sudah menjadi hal yang biasa. Ada hal yang menarik ditawarkan oleh restoran khas Bali Putu Made. Kalian dapat menikmati bersantai pada sore hari dengan ditemani kuliner khas nusantara.

Kalian dapat menikmati beragam camilan khas nusantara seperti rujak mangga, rujak salak, klepon, tape, pisang rai, batu bedil, biji salak, singkong goreng sambal matah, serta singkong besantan.

Beragam pilihan tersebut dapat dinikmati kalian serta ditemani oleh pilihan minuman seperti teh ataupun kopi yang akan membuat sore kalian lebih mengasyikan. Kalian dapat menikmati hal tersebut hanya dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 49 ribu saja. Waktu untuk menikmati kuliner khas bali ini dapat dimulai dari pukul 14.00 WIB-17.00 WIB.

Tidak hanya ditawarkan beragam jajanan khas Bali, Putu Made juga mempunyai pilihan menu andalan yang dapat menjadi pilihan warga Jakarta ketika hendak menikmati kuliner ala Bali. Diantara menu favorit tersebut yakni Putu made Bebek Betutu, Ayam Klungkung, Putu Made Seafood platter, Ekor Tenggiri, dan yang lainnya.

Head Chef Putu Made, Rendi Putra mengatakan Bebek Betutu merupakan pilihan favorit yang kerap dipesan oleh para pengunjung. Bebek Betutu dari Putu Made itu dibuat menggunakan bumbu rempah Basa Genep ala Bali. Ketika mengkonsumsinya akan sangat cocok disajikan dengan sayuran singkong dan lawar kacang.

“Menu yang paling favorit di Putu Made menggunakan bumbu basa genep khas Bali dengan rasa yang autentik. Beberapa seperti Bebek Betutu, Ikan Tenggiri, dan satay platter,” ungkap Chef Rendi Putra di Putu Made Senayan City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*