Pecel Lele Krispi Dengan Sambal Segar

 

 

Letspaw.com – Hidangan ayam memang sangat mudah didapatkan dalam dimasyarakat. Banyak tempat jajanan mulai dari pedagang kaki lima sampai hotel berbintang lima juga menawarkan menu olahan dari ayam. Tetapi, masing-masing tempat tentunya akan menawarkan cita rasa yang berbeda-beda.

Ayam dihidangkan dengan tekstur yang sangat renyah ditawarkan di Pecel Lele Krispi. Sesuai dengan namanya, ayam goreng krispi ini digoreng hingga kering dan diberi tepung terigu yang membuat semakin renyah. Saat memakannya, akan terasa gurih dan sensasi kriuknya.

Disajikan dengan sambal ulek yang segar, ayam krispi ini dihidangkan sangat menggugah selera makan. Sambalnya yang segar dihidangkan ketika ada yang memesan. “Kalau ada yang pesan baru diulek sambalnya,” ungkap pemilik Pecel Lele Krispi Irwan (28/1).

Ayam krispi ini disediakan dalam bentuk paket, sudah termasuk di dalamnya ada es teh serta sayur asam. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk bisa menikmati hidangan ayam renyah yang hanya dibanderol harga Rp 20 ribu satu porsinya. Dengan harga yang sangat terjangkau itu sudah memperoleh sayuran segar dan tahu tempe goreng.

Tetapi, akan berbeda bila sudah menjadi member harganya akan lebih murah. Harga member untuk satu porsinya hanya Rp 18 ribu saja. Dan untuk mendaftar menjadi member juga sangat mudah, hanya dengan sering makan di Pecel Lele Krispi dapat dikatakan menjadi member.

Pecel Lele Krispi ini terletak di depan Sekolah BPK Penabur, dan dibuka mulai pukul pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB. Tetapi pada saat weekend tempat ini dibuka hingga pukul 00.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*