Resto Gudeg Go Tawarkan Gudeg Tidak Terlalu Manis

 

 

 

Letspaw.com – Salah satu makanan khas dari Yogyakarta yang manis adalah gudeg. Bahkan menurut sejumlah wisatawan di daerah lain, rasa manis dari makanan ini dapat dikatakan lebih dominan.

Tetapi, bagi kalian yang tidak gemar dengan makanan dengan rasa manis yang dominan, Gudeg Go datang dengan menyajikan pilihan menu gudeg dengan level kemanisan yang dapat disesuaikan dengan pesanan.

“Banyak wisatawan daerah lain yang ingin menikmati gudeg tapi mereka nggak mau gudeg yang terlalu manis, maka kita buat gudeg yang manisnya disesuaikan dengan mereka,” ungkap Nur Adhi, manajer resto Gudeg Go.

Beragam menu gudeg yang disajikan pada resto yang bertempat di simpang tiga Maguwoharjo, Sleman tersebut. Dimulai dari gudeg krecek, tahu, ayam sampai menu sayur lainnya. Dan pasrinya menu-menu tersebut disesuaikan dengan pesanan para pengunjung yang memesan untuk tingkat kemanisannya.

Gydeg yang ditawarkan mempunyai rasa manis yang tidak terlalu mendominasi tetapi masih bertumpu pada manis khas gudeg yang meresap pada bagian termasuk pada ayam ataupun telurnya.

Ternyata pilihan menu gudeg yang ditawarkan pun mempunyai cara sendiri dalam pengolahannya. Supaya memperoleh tekstur yang tidak hancur serta mempunyai rasa yang manis tidak terlalu dominan.

“Banyak wisatawan daerah lain yang merasa cocok dengan manisnya gudeg yang ada di Gudeg Go ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*