Tempat Kuliner Khas Ramadhan di Bandung

 

 

 

Letspaw.com – Banyak yang dirindukan ketika bulan Ramadhan, seperti makan sahur, sholat tarawih hingga berbuka bersama yang biasanya dijadikan momen reuni. Bagi penggemar kuliner maka saat Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk memburu makanan khas Ramadhan. Berikut beberapa tempat yang menyediakan sajian khas Ramadhan di Bandung :

1. Taman Makam Pahlawan

Masyarakat Bandung yang berada di sekitar jalan Cikutra pasti sudah tidak asing dengan Taman Makam Pahlawan. Setiap pukul tiga sore tempat ini berubah menjadi pasar dadakan pada pelatarannya. Kalian akan menemukan berbagai makanan khas berbuka puasa seperti es cendol, aneka gorengan dan yang lainnya.

2. Jalan Dipatiukur

Di tempat ini memang bukan hanya Ramadhan saja tetap masih banyak yang berjualan, tetapi ketika bulan Ramadhan maka jumlah pedagang yang menjajakan makanan akan semakin meningkat. Bila alam hari-hari biasa kalian menemukan penjual nasi goreng maka ketika bulan Ramadhan kalian akan menemukan penjual kolak.

3. Pasar Ramadhan Pusdai

Pasar ini lebih ramai dari yang lainnya, banyak sajian makanan khas Ramadhan yang ditawarkan seperti kuliner legenda kerupuk banjur, surabi, bubur sumsum, kolak dan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*