Pempek Ny Cuan Ada di Lampung Walk

 

 

Letspaw.com – Pempek Ny Cuan sekarang dihadirkan di Lampung Walk, Bandar Lampung. Pempek tersebut berbeda dengan lainnya lantara dibuat dengan bahan sagu serta bumbu yang nikmat.

Pemilik tenant Ny Cuan, Ellen mengungkapkan dengan pemilihan sag menjadi bahan dasar lantaran hendak memberi ciri khas yang berbeda.

“Kini masyarakat bisa mendapatkan pempek Ny Cuan di Lampung Walk. Pempek yang ditawarkan bukan pempek ikan karena kalau pempek ikan sudah banyak di tempat lain,” ungkapnya.

Tenant yang dibuka sejak tahun 2017 ini mempunyai beberapa varian isi yang bermacam-macam. Dari varian tersebut antara lain singkong, bihun, tahu pedas, sosis, keju, pepaya, telur, serta ebi (udang). Makanan tersebut adalah kreasi makanan sendiri.

“Ini resep pribadi, harganya kami banderol Rp2.500 per satunya. Isiannya bukan singkong polos, tetapi dipotong dan diberi bumbu,” katanya.

Supaya lebih memudahkan para konsumen untuk menikmati pempek ini, pihak pemiliknya juga bekerja sama dengan Go-Jek supaya dapat menjangkau konsumen yang tengah tidak berada di Lampung Walk.

Kelebihan lain yakni cukanya yang dipisah dengan sambal supaya dapat mengatur sendiri level pedasnya sesuai selera masing-masing.

“Cukanya perpaduan antara terasi dan cabai.” katanya. Dia juga mengataan pempek yang sekarang ini menjadi favorit para konsumen yakni lenggang. Sajian ini sangat tepat bila dinikmati dengan minuman thai tea yang segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*