Tempat Kuliner Saat Berbuka Puasa

 

 

 

Letspaw.com – Bulan yang dinanti-nanti umat muslim sebentar lagi akan tiba. Ya, benar bulan Ramadhan tidak lama lagi akan datang dan sebagai umat muslim sudah berkewajiban untuk melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan.

Biasanya ketika bulan Ramadhan akan banyak tempat wisata kuliner Ramadhan yang memberikan sajian untuk berbuka puasa dengan menu-menu yang khas. Berikut tempat yang dapat kalian datangi untuk mencoba menu makanan berbuka puasa nanti :

1. Warung Tenda di Perempatan Bulungan dan GOR Bulungan

Pada warung ini menyediakan makanan yang sangat beragam, mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Misalnya seperti ayam goreng renyah, siomay bulungan, gulai tikungan atau “gultik” hingga soto Ambengan juga disediakan disana.

Dan bagi kalian yang gemar dengan makanan ringan, disana juga terdapat makanan ringan seperti roti bakar, gorengan, dan jajanan yang lain. Untuk mengenai harga sangat ekonomis, mulai dari lima ribuan.

2. Bazaar Ramadhan di Masjid Raya Pondok Indah

Terdapat bazar Ramadhan yang ramai mulai pukul dua siang hingga sesudah shalat tarawih di kawasan Jakarta Selatan ini. Saat waktu sahur juga demikian, banyak makanan dan minuman yang dijajakan. Di Masjid Raya Pondok Indah ini dikenal dengan es kelapa muda dan es sekutengnya yang lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*