Rekomendasi warung Sop Iga Lezat di Jakarta

 

 

Letspaw.com – Ketika mendung dan hujan mengguyur kota Jakarta maka hawa dingin akan menusuk hingga tulang. Ketika cuaca tengah seperti itu, menikmati sajian yang berkuah maka akan sangat lezat dinikmati untuk menghangatkan badan, misalnya sop.

Salah satu daftar menu makanan berkuah yang umumnya terlintas bila kondisi cuaca tengah dingin yakni sop iga. Bagi kalian yang tinggal di daerah Jakarta terdapat beberapa rekomendasi warung yang menyediakan sop iga yang nikmat:

1. Sop iga Samino

Warung Samino sebenarnya lebih dikenal masakan sop buntutnya. Tetapi, warung ini juga mempunyai menu sop iga yang tidak kalah lezatnya. Kuahnya yang segar dan tidak menimbulkan bau amis dari iga yang menyebabkan mual. Warung ini memiliki lima cabang diantaranya di daerah Blok M, Senayan, Jalan HR. Rasuna Said, Ampera Raya, MH. Thamrin, dan Kebayoran Lama. Sementara dua cabang yang lain terletak di Bintaro dan Setu, Tangerang.

2. Sop iga Haji Awi

Warung makan Haji awi ini berada di Jalan Pejaten Raya Nomor 15, memberikan tawaran menu sop iga yang segar dengan rasa yang istimewa. Sop iga Haji Awi dihidangkan dengan mangkuk yang cukup lebar dengan potongan daging dan iga yang royal. Pada satu mangkuk tersebut juga dilengkapi dengan daun bawang, bawang goreng, seledri yang membuat masakan semakin harum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*