Defoe Yakin Dapat Menangkan Piala Dunia untuk Inggris

Sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Premier Bournemouth, Jermain Defoe mengklaim kalau ia bisa saja memenangkan Piala Dunia untuk tim nasional Inggris jika dirinya diberi peluang untuk dapat bermain pada ajang empat tahunan yang dihelat di Rusia, Juni 2018 mendatang.

Pemain 35 tahun inimenyebut kalau ia masih cukup bagus untuk dapat memperkuat timnas Inggris. Namun tentu saja jika Gareth Southgate meu memberinya kesempatan untuk dapat membuktikan diri.

“Saya akan datang dan memenangkan Piala Dunia, sesederhana itu,” tegas Defoe dikutip dari fourfourtwo.

“Anda masuk untuk satu menit, dua menit, dan jika ada peluang anda bisa mencetak gol. Dalam turnamen, bukan hanya soal pemain yang bermain, tetapi soal keseluruhan skuat.”

Oleh sebab itu, Defoe yakin kalau dirinya masih bisa memberikan kemampuan maksimalnya untuk Inggris. Ia bahkan tak dapat terima kalau cuma jadi pengisi bangku cadangan, karena Defoe yakin masih ada banyak kemampuan dalam dirinya.

“Tidak ada pemain yang mau duduk di bangku cadangan. Jika anda sampai di titik saat anda menerima posisi cadangan maka anda seharusnya tidak bermain. Saya yakin masih ada banyak gol dalam diri saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*