Kuliner Dim Sum Asal Tiongkok di Jakarta

 

 

Letspaw.com –  Tiongkok memang populer dengan makanannya yang lezat dan sudah populer hingga mendunia, diantaranya dim sum. Kuliner dim sum adalah salah satu menu favorit yang dikonsumsi dalam menu utama di Tiongkok. Sementara di Indonesia, sudah banyak restoran Tiongkok yang menawarkan menu kuliner asal Tiongkok ini.

Menanggapi hal tersebut, Gran Melia Jakarta memberi tawaran kuliner dim sum yang berbeda dan spesial. Secara langsung mendatangkan chef dari Tiongkok, Chef Zhang yang akan membuat berbagai dim sum yang lezat dan autentik.

“Dim sum di sini dibuat menggunakan beberapa bahan-bahan yang dibawa dari Tiongkok. Di Tiongkok, dim sum dimakan sehari-hari mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga dessert,” ungkap Chef Zhang di Gran Melia Jakarta, Senin (17/4/2018).

Berada di sebuah restoran Tiongkok di Gran Melia Jakarta, Tien Chao kalian dapat menikmati hidangan dim sum dengan mengusung konsep all you can eat dimulai dari 16 – 22 April 2018.

Berbagai menu pilihan serta inovatif ini merupakan gabungan dari konsep serta pembuatan yang kreatif sehingga mendapatkan rasa yang lezat. Dengan teknik tradisional serta bahan dengan pilihan terbaik, menu dim sum ini dibuat untuk menggoyang lidah.

Beragam varian dim sum bisa dinikmati diantaranya snow white mantou, walnut cake, durian cake, strawberry buchi, yong chow fried rice, lotus paste with egg yolk, fried stuffed bun with sugar, clear chicken dumplings, fish ganshouw serta prawn oats. Pilihan all you can eat dim sum ini dipatok dengan harga Rp 248 ribu per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*