Kuliner Khas Kota Bandung yang Lezat dan Terjangkau

 

 

 

 

Letspaw.com – Bukan hanya populer dengan kota industri kreatif dan kota mode, Bandung juga terkenal dengan kulinernya yang lezat. Bahkan sampai mempunyai tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner. Misalnya saja seblak, cireng, mie yamin, sampai brownies. Seluruh kuliner khas Bandung ini berhasil menggaet hati masyarakat untuk mencicipinya.

Bila kalian tengah liburan di Bandung, maka akan sangat tepat bila mencoba berbagai makanan khas Bandung ini. Berikut ini beberapa tempat wisata kuliner Bandung yang tengah hitz:

1. Batagor Hanjuang

Bandung merupakan kotanya jajan. salah satu jajanan kuliner Bandung yakni batagor yang siapapun sudah mengenalnya. Terdapat banyak pilihan batagor Bandung yang dapat kalian cicipi. Termasuk tempat yang berada di Jalan Astina, Cicendo yang menyediakan batagor bernama batagor Hanjuang. Untuk satu porsi batagor hanya merogoh kocek Rp 10.000 saja.

2. Cuanki Serayu

Kuliner ini merupakan jajanan sejenis bakso tetapi kuahnya berasal dari ikan. Cuanki juga disediakan di Cuanki Serayu yang terletak di Jalan Serayu No. 2, Cihapit. Untuk satu porsi bakso Cuanki ini hanya Rp 15.000 saja.

3. Seblak Oces

Kuliner khas Bandung yang berkuah lainnya yakni seblak. Kalian dapat menikmati seblak yang berada di Jalan Dipati Ukur di kedai yang bernama Seblak Oces. Disana kalian dapat memilih antara seblak kering ataupun seblak basah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*