Ini Kuliner Khas Palembang Paling Enak, Pempek Krispi

 

 

 

Letspaw.com – Anak bungsu Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep ternyata tengah menghabiskan waktu berjalan-jalan di Palembang. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya, @kaesangp yang membagikan pendapatnya terkait kuliner khas Palembang yaitu pempek.

“Jalan-jalan di kampung pempek. Nemu pempek krispi enak banget di Cek Ida #Pempek,” tulis caption pada unggahannya, Sabtu (14/7/2018).

Kaesang Pangarep juga memberikan tanggapan pada menu pempek di tempat yang dikunjunginya itu. Dia mengatakan pempek krispi adalah menu yang paling enak dengan nilai 9 dari 10.

Sedangkan, otak-otak merupakan makanan yang paling tidak enak dengan penilaian 5 dari 10. Pempek campur dinilai 7 dari 10. Sedangkan, cuko memperoleh nilai 8 dari 10. Pada akhir unggahannya, dia mengatakan penilaian tersebut berdasarkan selera lidahnya.

“Penilaian berdasarkan lidah saya ya, jangan protes,” katanya.

Dia juga memberikan rekomendasi kepada para netizen untuk mencicipi pempek krispi.

“Rekomen untuk cobain pempek krispinya,” tulisnya.

Lelaki yang tengah menimba ilmu di Singapura ini mempunyai usaha kuliner bersama yang dinamai Sang Pisang di Jalan Kironggo Wirosantika, Kambang Iwak Kecil, Palembang. Outlet kuliner Sang Pisang tersebut dihadirkannya pada bulan Maret lalu. Bahkan, ayahnya Joko Wisoso juga sempat menyambangi outler milik anak bungsunya ketika di Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*