Arema Mengubah Target Mereka Untuk Tidak Terdegradasi di Gojek Liga 1

 

Arema FC bergerak cepat dalah merekrut pemain baru minggu ini, tercatat Arema telah datangkan tiga pemain dari Sriwijaya FC, yaitu Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony dan Makan Konate sebagai taruhan terhadap target mereka

Pada akhir babak Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Arema tak mengubah targetnya, yaitu tetap tidak terdegradasi. Target yang rendah untuk tim sekelas Arema karena saat ini mereka masih memiliki peluang untuk bangkit. Meski di pengujung putaran pertama, Singo Edan masih tertatih di papan bawah.

Arema ditahan imbang 2-2 oleh PS Tira di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan pada Minggu (15/7/2018). Namun, potensi pemain berkualitas yang sudah masuk, bisa diprediksi mendongkrak permainan Arema.

“Kami tetap targetkan musim ini sekadar tidak terdegradasi,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Pada awal musim ini, Arema sebenarnya manargetkan bisa bersaing di peringkat atas. Namun, kenyataan berkata lain, Arema sempat beberapa pekan berada di dasar klasemen.

Manajemen pun mengubah target mereka untuk tidak terdegradasi, karena Arema sudah banyak kehilangan poin hingga pekan ke-16.

“Memang banyak rekan-rekan dari tim lain melihat Arema bisa kembali bersaing di papan tengah maupun atas karena selisih poin dengan pimpinan klasemen hanya delapan poin. Tapi, kami tidak ingin muluk-muluk. Tetap jangan degradasi saja,” lanjut Ruddy.

Target tersebut agar para pemain Arema tidak terbebani. Musim ini pemain Arema sering kehilangan ketenangan dalam pertandingan. Masalah itu hingga saat ini belum teratasi.

Bahkan ketika Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony sudah diturunkan melawan PS Tira, performa Arema masih belum banyak berubah.

Milan Petrovic, pelatih Arema, tetap mencoba tenang, ia meminta waktu agar pemain beradaptasi lebih dulu karena saat ini mereka baru hitungan hari gabung dalam latihan Singo Edan. Milan pun menjanjikan perkembangan yang apik untuk minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*