Makanan dan Minuman Hitz Mulai dari Martabak Aneka Rasa Hingga Thai Tea

 

 

 

 

Letspaw.com – Seperti dunia fashion dan kecantikan, kuliner juga mempunyai trennya masing-masing. Beberapa waktu lalu, mie instan pedas Samyang sempat sangat terkenal di dunia kuliner Indonesia. Kemudian, disusul dengan banyaknya kedai yang menyajikan kue cubit setengah matang sebagai menu utama.

Kemudian muncul kembali martabak yang keninian dengan delapan rasa. Banyak warung martabak yang sudah lama berdiri juga tidak ingin ketinggalan menjajakan kreasi martabak kekinian ini. Martabak delapan rasa ini merupakan martabak bundar dengan topping terdiri dari rasa yang berbeda-beda. Diantaranya rasa ovomaltine, nutella, Kit Kat, oreo, red velvet, Cha Cha, dan masih banyak lagi yang sangat menggoda selera.

Kemudian, makanan lain yang hitz yakni pisang nugget. Sebenarnya pisang nugget ini adalah pisang goreng yang kulitnya diselimuti dengan tepung roti renyah seperti chicken nugget. Kemudian diberi topping yang kekinian seperti lelehan cokelat, parutan keju, lelehan nutella, ovomaltine, greentea, dan lainnya.

Ketika dimakan saat masih panas, kenikmatan pisang nugget meleleh di dalam mulut dan akan membuat kalian ketagihan.

Sementara untuk menimannya, minuman asal Thailand menjadi primadona dan menjadi tren di Indonesia. Thai tea bukan hanya terkenal di Jakarta saja, tetapi banyak kota-kota besar yang juga terjangkit tren minuman ini. Thai tea dibuat menggunakan seduhan teh yang dicampur dengan susu evaporasi yang nikmat. Kemudian ditambahkan es batu agar lebih segar saat dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.*

*