Eks Chelsea Ini Ragu Liverpool Bisa Comeback Pada Leg kedua

Eks Chelsea Ini Ragu Liverpool Bisa Comeback Pada Leg kedua

Berita Bola

Performa Liverpool dalam duel melawan Real Madrid dinihari WIB tadi disoroti eks Chelsea, Damien Duff. Bahkan, Duff mengaku ragu akan peluang Tim Marseyside untuk mencatatkan comeback pada leg kedua di Anfield nanti.

Sebagaimana diketahui, Liverpool bertolak ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Eropa dinihari WIB tadi (07/04).

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool kebobolan tiga gol, sedangkan hanya mampu membalas lewat satu gol Mohamed Salah pada babak kedua. The Reds pun harus pulang dengan kekalahan telak 1-3.

Kekalahan tersebut membuat performa Liverpool disoroti, terutama pada babak pertama, dimana gawang alisson becker kebobolan dua gol oleh Vinicius Jr dan Marco Asensio.

Banyak pihak yang mengkritisi performa Tim Marseyside secara keseluruhan dalam laga tersebut, termasuk salah satunya Damien duff. Bahkan, Eks Chelsea menganggap pasukan Jurgen Klopp tampil sangat buruk.

“Mereka sangat buruk. Seperti yang saya katakan pada jeda babak pertama, ini adalah penampilan terburuk Liverpool yang pernah saya lihat musim ini, dan ini sudah menjadi musim yang buruk buat mereka,” katanya.

Lantas, bagaimana dengan peluang Liverpool melaju ke babak semifinal? Akankah mereka sanggup mengulang comeback fantastis seperti yang terjadi musim kemarin melawan Barcelona?

Duff tak meragukan peluang Liverpool untuk comeback, tapi sekarang situasinya berbeda, karena Klopp tidak bisa memainkan semua pemain andalannya,belum lagi Anfield juga tidak akan dipenuhi para fans Liverpool karena pandemi yang masih berlangsung.

“Apakah ada kesempatan buat mereka? Ya, saya akan berkata seperti itu kalau Anfield penuh dan mereka bermain dengan skuad utamanya, seperti yang mereka lakukan kepada Barcelona beberapa tahun lalu.”

“Namun melihat malam ini, rasanya itu tak mungkin. Anda bisa bilang kalau duel ini sudah berakhir,” lanjut pria berkebangsaan Republik Irlandia tersebut.

Setelah pertandingan ini, Liverpool akan kembali fokus pada Premier League dimana mereka akan berhadappan dengan Aston Villa akhir pekan besok. Setelahnya, atau pekan depan barulah The Reds akan menjamun Real Madrid di leg kedua.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *