Jelang Hadapi Real Madrid, Timo Werner Semakin Percaya Diri

Jelang Hadapi Real Madrid, Timo Werner Semakin Percaya Diri

Berita Bola

Striker Chelsea, Timo Werner mengaku semakin percaya diri jelang pertandingan krusial melawan Real Madrid tengah pekan ini. Tentu saja hal tersebut berkaitan dengan berakhirnya paceklik gol yang dia alami selama beberapa bulan terakhir. DAFTAR SBOBET

Seperti diketahui, Chelsea baru saja menang tipis 1-0 atas West Ham United dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, dimana gol tunggal dalam laga tersebut dicetak oleh Timo Werner.

Terlepas dari gol tersebut, secara keseluruhan performa striker jerman ini memang tampak mengesankan dalam derby London kemarin. Namun, gol itu memang cukup penting karena fakta bahwa dia sudah tak mencetak gol sejak Februari lalu.

Karena itulah, Timo Werner diyakini bakal jadi andalan lagi pada saat chelsea bertandang ke markas Real Madrid tengah pekan besok untuk memainkan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa.

Bagi Werner sendiri ini adalah semifinal Liga Champions Eropa kedua,, karena musim lalu dia juga bermain di babak yang sama bersama dengan RB Leipzig.

“Saya sampai di sini lagi, satu tahun kemudian, dengan klub yang baru. Saya bisa menunjukkan pada semua orang bahwa saya bisa melakukannya tidak cuma dengan satu tim, tetapi dua, dua tahun berturut-turut,”

“Saya jadi bangga – dan semakin lapar untuk bisa mencapai babak final. Dan mungkin bisa menang. Mencapai babak final Liga Champions dan memenangkannya adalah impian buat setiap anak-anak,” ujarnya, dikutip dari Express Sport.

Perbandingan antara Real Madrid dan Chelsea memang cukup jomplang jika berbicara soal Liga Champions. Pasalnya, pasukan Zinedine Zidane adalah pengoleksi trofi UCL terbanyak dalam sejarah.

“Kami menghadapi lawan yang sangat kuat. Kami ingin terus maju dengan segala yang kami punya. Rasanya sangat sulit karena kami juga harus memperhatikan Premier League dan laga besar di sana. Tidak membosankan!”

“Liga Champions adalah kejuaraan yang paling sulit untuk dimenangkan. Namun kami juga punya kesempatan besar untuk menjadi juara di FA Cup. Kami adalah tim yang bagus, kami di sini bukan karena beruntung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *