Pantangan Chelsea Saat Hadapi Real Madrid, Apa Itu?

Pantangan Chelsea Saat Hadapi Real Madrid, Apa Itu?

Berita Bola

Chelsea dipastikan akan menghadapi raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada dua leg babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Terkait itu, Reece James memberikan satu saran kepada para pemain The Blues.

Seperti diketahui, Chelsea telah memainkan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa melawan FC Porto tengah pekan kemarin. Dalam duel di Stamford Bridge tersebut, The Blues memang kalah dengan skor akhir 0-1.

Akan tetapi, pasukan Thomas Tuchel tetap berhak melaju ke babak semifinal, mengingat kemenangan telak 2-0 atas klub Portugal pada leg pertama. Singkatnya, Chelsea unggul agregat 2-1.

Sedangkan Real Madrid sendiri sebelumnya berhasil menyingkirkan wakil Premier League lainnya, Liverpool dengan agregat 3-1.

Berdasarkan hasil drawing yang langsung dilakukan UEFA Kamis kemarin (15/04), Chelsea akan bertemu dengan Real Madrid pada dual leg babak semifinal nanti.

Terkait dengan hasil undian tersebut, salah seorang mantan pemain Chelsea, Reece James memberikan saran kepada bekas klubnya tersebut.

Menurut dia, para pemain Chelsea hanya perlu untuk membuang jauh-jauh rasa gentar akan kebesaran nama dan sejarah Real Madrid pada pertemuan di dua leg semifinal nanti.

“Anda tidak boleh memasuki sebuah pertandingan dengan rasa takut. Anda bisa mengakui tim yang bagus, tapi anda tidak boleh sampai merasa khawatir,” ungkap Reece James sebagaimana yang dikutip dari situs resmi klub.

Meski pun para pemain memang mengakui kehebatan Real Madrid, Reece James menegaskan bahwa Chelsea juga hebat karena bisa melangkah sejauh ini dan tampil jauh lebih baik sejak kedatangan Thomas Tuchel.

“Kami pun merupakan tim yang bagus. Kami punya berbagai macam kekuatan. Kami bisa memainkan kekuatan kami dan saya kira itu sudah terlihat dalam beberapa pekan terakhir. Saya hanya berharap kami bisa melanjutkan performa apik ini,”

“Seiring dengan progres kami di turnamen ini, tentu saja rasanya akan semakin sulit dan pertaruhannya menjadi lebih tinggi. Saya belum pernah berada di posisi ini sebelumnya, seperti pemain muda yang lain, dan kami belajar banyak dalam perjalanan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *