Presiden La Liga Ragu Madrid atau Barca Bisa Beli Mo Salah

Presiden La Liga Ragu Madrid atau Barca Bisa Beli Mo Salah

Berita Bola Berita Sepak Bola

Real Madrid dan Barcelona mulai dikaitkan dengan sejumlah nama pemain bintang jelang berlangsungnya jendal transfer musim panas. Termasuk salah satu pemain yang dikaitkan dengan dua raksasa La Liga Spanyol itu adalah bintang Mesir, Mohamed Salah.

Sebenarnya, Mohamed Salah sendiri masih terikat kontrak di Liverpool, dia juga masih sangat diandalkan manajer Jurgen Klopp di lini depan Tim Marseyside.

Hanya saja, belakangan memang sering muncul kabar bahwa hubungan Salah dengan pelatih Jurgen Klopp sedang tak harmonis. Hal itu juga nampak dari keputusan pelatih asal Jerman beberapa kali menarik keluar bintang Mesir di tengah laga.

Situasi tersebut tak ayal memunculkan spekulasi bahwa Salah ingin minggat dari Anfield. Bahkan, dia mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona.

Barcelona mengincar Salah karena mereka juga terancam kehilangan mega bintang andalan klub, Lionel Messi. Sedangkan Real Madrid mengincarnya karena merasa tak puas dengan performa Eden Hazard selama ini.

Tapi menariknya, soal Rumor tersebut Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas merasa pesimis bahwa kedua klub bisa merekrut Salah pada musim panas nanti. Hal tersebut berkaitan dengan kondisi finansial kedua klub di tengah-tengah pandemi covid-19 ini.

“Kedatangan Mohamed Salah di La Liga? Melihat situasi keuangan saat ini, sangat tidak mungkin Liverpool akan menjual Mohamed Salah atau klub akan membeli nama besar musim panas ini,”

“Saya benar-benar berharap dia bergabung dengan La Liga tetapi saya tidak mengharapkan transfer dengan harga mahal pada musim panas ini,” kata Tebas kepada kepada media Mesir, Onsport.

Pemain Bola Tercepat – Lebih lanjut, Javier Tebas juga berbicara soal kemungkinan kepergian Lionel Messi dari Camp Nou, mengingat pemain Argentina selama ini adalah salah satu daya tarik dari La Liga Spanyol.

“Messi tidak dapat meninggalkan Barcelona karena kesepakatan dalam kontraknya, tetapi seperti yang saya katakan tentang Cristiano, kami juga siap secara finansial untuk saat ini,”

“Cristiano meninggalkan Real Madrid adalah keputusan yang dibuat oleh klub. Saya tidak memiliki hak untuk mengatakan apapun, tetapi saya selalu lebih memilih untuk memiliki pemain terbaik di La Liga, hal yang sama terjadi dengan Neymar sebelumnya.” ujar Tebas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *